Hadiri Milad ke-7 Himasylva, Dekan Pertanian: Kedepan Bahas Hutan di Malut Juga

Dekan Fakultas Pertanian, Abdul Kadir Kamaluddin saat menyampaikan sambutan (LPM Kultura/Firman)

LPMKULTURA.COM - Dekan Fakultas Pertanian Universitas Khairun (Unkhair), Abdul Kadir Kamaluddin, bersama sejumlah dosen Pertanian hadir di acara Milad ke-7 Himasylva Unkhair, di Fort Orange, Kota Ternate, Sabtu (14/12/19) malam.

Dalam sambutannya, Abdul Kadir menyampaikan apreasiasi karena telah sukses menyelenggarakan serimoni Milad dengan baik oleh mahasiswa Prodi Kehutanan itu.

Namun, ia juga menyarankan agar Milad kedepan tidak sekedar menyajikan serimonial, tapi ada kegiatan lain yang disiapkan. Misalnya seminar nasional, datangkan para pakar kehutanan dan bicara soal pengelolaan hutan di Maluku Utara.


"Dan harus ada juga kegiatan bakti sosial dalam rangka untuk menunjukan bahwa Himasylva ini juga berperan untuk pembangunan di Maluku Utara," ujar Abdul Kadir saat ditemui di pasca menyampaikan sambutan.


Sementara, Ketua Umum Himasylva Unkhair Muhammad Arsal menyebut Milad ke-7 ini tidak sekedar silaturahmi, namun juga memperkenalkan Himasylva lebih luas ke khalayak ramai agar lebih dikenal. 

Reporter: Man & Tamin
Editor: Ajun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama