Kontribusi


Kirim Tulisan Anda

Redaksi LPM Kultura menerima kontribusi berupa artikel yang dapat dikirimkan kontributor dalam beberapa rubrik yang tersedia. Fokus (Riset mahasiswa), Lintas (Opini, Esai, Sastra [Puisi, Cerpen], Resensi [Buku, Film]), kami juga menerima biografi tokoh dan bila ada yang menulis, disediakan di rubrik Sosok. Pun rubrik khusus Argaria  yang mengupas dengan bertutur dan kritis problem lingkungan dan masalah sumber daya alam

Kontributor wajib melampirkan identitas (nama lengkap, NPM, Jurusan (bila mahasiswa Unkhair), nomor kontak, akun media sosial) dan atribusi (profil singkat) di badan surel. Panjang tulisan minimal 500-750 kata, maksimal 1500-2500 kata. 

Redaksi berhak menyunting naskah tulisan yang diterima sesuai dengan ketentuan yang berlaku di LPM Kultura sepanjang tidak mengubah isi dan makna.

Tulisan kontributor disarankan mengirimnya dalam bentuk doc atau docx. Kontributor juga dapat melampirkan foto pendukung (ilustrasi) sesuai dengan konten. Tulisan yang dikirim belum dimuat dalam media manapun. 

Naskah dan gambar pendukung dikirimkan ke lpmkultura@gmail.com dengan subjek : Kontribusi_Nama Rubrik (Contoh: Kontribusi_Resensi Buku).

Info selengkapnya bisa hubungi melalui via WA/SMS/TLPN:
• Ajun Thanjer (Pimpinan Redaksi): +6282292929829

Tulisan penulis merupakan tanggung jawab penulis, tidak menjadi bagian tanggung jawab redaksi LPM Kultura.

Tim Redaksi